Kamis, 07 Januari 2016

Liburan sekolahku



     Assalammualaikum wr.wb

    Hai teman teman jumpa lagi dengan akuIntan,sekarang aku mau ceritain tentang liburan sekolah aku kemarin.Tanggal 14-15 desember aku pergi kemah dengan teman teman sekolahku ke Perkemahan Mandalawangi Cibodas,Bogor,Jawa barat aku pergi kesana menaiki tronton saat disana aku kelopok Aisyah,jadi satu tronton ada dua kelompok.Kebetulan aku bersamaan dengan kelompok Hafshah,karena disana icha.

    Di kelompok aku ada anggota yang lain seperti :  Ketua      : Amira
                                                                                   Wakil       : Zahra
                                                                                    Anggota  : * Intan
                                                                                                      * Nindi
                                                                                                      * Haifa
                                                                                                      * Haura
                                                                                                      * Syahlika
                                                                                                      * Salwa
                                                                                                      * Novi
Sampai disana ada pembagian tenda,istirahat lalu ada apel pembukaan.Saat apel pembukaan aku jadi dirigen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar