Kamis, 04 Februari 2016

Pergi ke go wet


Assalamu alaikum wr.wb

       Hai teman teman jumpa lagi sama aku Intan kali ini aku akan ceritain tentang pangalaman aku.Waktu hari sabtu kemarin aku pergi jalan jalan ke go wet bersama dengan teman teman aku Icha,Jamilah,Nindi,dan farhana.Aku kesana dengan menaiki mobilnya icha.Sampai disana aku  langsung ke kolam renang yang ada ombaknya eh!ternyata ombaknya mulai jam 11.00,jadi aku sama teman teman ke kolam renang anak anak aku naik perosotan anak anak.Lalu aku dan Jamilah ingin naik water boom aku naik water boom sama jamilah dan mbanya icha,waktu naik water boom aku teriak...aku dipontang panting, lalu sesudahnya aku berenang.Ternyata aku ketagihan naik water boom jadi aku naikin semua water boom yang ada di sana bareng Jamilah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar